Lempar Pisang ke Arena pertandingan, Suporter Tottenham Diamankan

Lempar Pisang ke Arena pertandingan, Suporter Tottenham Diamankan

Posted on

Tindakan diskriminasi ras berlangsung di Liga Premier Inggris penghujung minggu kemarin. Salah satu suporter Tottenham Hotspur, kepergok melempar pisang ke arah bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kasus itu sedang ditangani sungguh-sungguh oleh FA yang merupakan federasi paling tinggi, melalui badan hukumnya. PIhak Tottenham juga telah mengonfirmasi jika individu yang bersangkutan bakal mendapat proses lebih lanjut.

Sampai sekarang, identitas pelaku masih tidak dipublikasikan. Insiden itu berlangsung usai Aubameyang menyarangkan goal pembuka untuk The Gunners di dalam derbi penuh gengsi di Stadion Emirates itu.

“Perilaku seperti itu amat tak dapat dibenarkan. Pelaku dapat dikenakan sangsi tindakan larangan hadir ke stadion buat menonton,” tutur salah satu juru bicara The Lilywhites sebagaimana dilansir melalui laman BBC.

Di sisi lain, Telegraph mengabarkan setidak-tidaknya tersedia 6 fans dari ke 2 tim yang diamankan lantaran terlibat keributan. Gesekan itu berlangsung sepanjang pertandingan sampai penghujung laga yang berujung kemenangan 4-2 buat Arsenal.

Hasil positif itu menghantarkan anak didik Unai Emery lagi-lagi menuju habitat mereka yaitu tempat ke 4 dengan mengantongi 30 angka. Sedangkan Tottenham, mesti puas turun peringkat menuju urutan ke 5 bersama raihan angka serupa dengan sang tetangga.

Semenjak keok di 2 pertandingan pembuka kontra Manchester City serta Chelsea, Arsenal tidak 1 pun mendapatkan kekalahan. Itu merupakan hasil positif ke 2 berturut-turut untuk Aubameyang dkk usai minggu kemarin pun unggul atas Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *