Mantan Chelsea: Sarri Harus Berhenti Kritik Pemain di Depan Publik

Mantan penjaga gawang Chelsea, Mark Schwarzer, memberikan saran pada Manajer Maurizio Sarri guna berhenti mengomentari pemainnya sendiri di depan wartawan. Menurut Schwarzer, hal kayak itu malah berdampak negatif pada kesebelasan.

Chelsea mengalami pasang surut dalam sejumlah laga terbaru. Eden Hazard dan kawan-kawan malahan sempat dipermalukan Bournemouth serta Manchester City.

Usai laga, Sarri terus mengelukan anak asuhnya. Menurut Schwarzer, hal semacam itu tidak bijaksana serta justru dapat membuat gairah pemainnya turun.

Ia juga menyarankan Sarri untuk menggantikan metode serta memberikan pendekatan yang setingkat lebih bagus pada Willian cs.

“Jika Kamu melihat Chelsea, sejarahnya, terutama dalam bertahun-tahun terakhir, team saya memiliki pelatih yang lumayan vokal kepada para pemain. Mereka terkadang mengomentari para pemain serta saya kira hasilnya beragam, sebagian besar buruk, ” tutur Schwarzer pada Soccerway.

“Sarri telah mengusahakannya beberapa kali musim ini. Saya tak berpikir ia akan mendapat hasil ataupun respons yang dia dambakan. Saya percaya dia sudah menyadari, ‘Aku harus memperoleh pendekatan yang berbeda, merangkul mereka setingkat lebih banyak serta mungkin kurang vokal di hadapan umum’, ” ujar Schwarzer.

This entry was posted in Berita Bola and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *