Rotasi Arsenal yang Berakibat Kemenangan atas MU

Arsenal berhasil memberi kekalahan pertama di Premire League pada Manchester United semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Berlaga di stadion Emirates, Minggu (10/3) mereka menghajar MU dengan kedudukan 2-0.

2 goal kemenangan Arsenal dilesakkan oleh Granit Xhaka serta Pierre Emerick Aubameyang pada tiap-tiap babak. Tidak pelak, pencapaian itu membikin Unai Emery bangga dengan para pemainnya.

Emery berujar jika hasil positif itu dapat diperoleh sebab ia memanfaatkan sistem permainan serta pemain-pemain yang tak sama dari permainan sebelumnya.

“Kami dapat memanfaatkan sistem yang tak sama serta bintang yang tak sama jua. Serta hari ini team saya merubah sistem permainan usai 2 laga tandang, ” tutur Emery pada Sky Sports, Minggu (10/3).

“Kemenangan ini amat vital, terlebih kami belum lama menerima kekalahan 1-3 dari Rennes pada Liga Europa. Tampil kompetitif sebagaimana hari ini dapat memberikan team saya mentalitas yang sedikit lebih hebat lagi. Kami bakal memikirkan laga Premier League berikutnya, ” ungkapnya.

Juru tak-tik dari Spanyol itu jua tak ketinggalan memuji suport maksimal pendukung yang memenuhi stadion Emirates hari ini. Menurut pendapatnya, kehadiran semua Gooners memberikan gairah sedikit lebih pada anak asuhnya di gelanggang.

“Saya amat bangga dengan fans kami hari ini. Mereka tidak sedikit mendorong kami buat berlaga sedikit lebih baik lagi serta itu merupakan hasil yang besar sebab mereka membuat atmosfer yang fantastis serta membikin pemain senantiasa bersemangat menyarangkan goal, ” tutur Emery.

This entry was posted in Berita Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *